BBM For Android Akan Hadir di Versi 3.3.9.xx

    BBM For Android Akan Hadir di Versi 3.3.9.xx
    BBM BETA
    Kabar baru dari pihak Blackberry atau yang biasa kita sebut RIM. Apa kabar terbarunya? Menurut Rikri Rikardo selaku pemilik ChannelTheBegal, RIM berencana ingin memunculkan BBM versi Lite, BBM versi Web, dan juga akan dihadirkannya BBM versi Desktop untuk dipakai secara Global. Sepertinya menjelang akhir tahun ini pihak RIM akan melakukan gebrakan yang mungkin tidak kita duga ya!

    Mengenai rencana besar pihak RIM akan waktu rilisnya semua itu belum ada kepastian, karena saat ini pihak RIM berencana akan memberikan aplikasi BBM dengan versi terbaru untuk diuji cobakan kepada BETA Tester yang sudah bergabung didalamnya.

    Jika kalian bukan BETA Tester tetapi ingin mencoba BBM BETA, saya akan memberikan linknya diblog saya ini. Kali ini saya akan membagikan link BBM BETA yang bisa kalian unduh secara GRATIS! Karena di BBM BETA ini ada fitur terbaru yang belum dirilis ke versi resminya. Fitur tersebut adalah penerapan pilihan Background Chat.

    Bila kalian ingin mencoba dan melihat tampilan baru BBM yang akan datang, silahkan kunjungi link berikut dibawah ini:
    LINK Kumpulan BBM BETA DISINI
    Berikut tampilan BBM yang akan datang:
    BBM BETA
    BBM BETA
    Cara pasang:
    1. Download aplikasinya terlebih dahulu melalui link diatas.
    2. Buat kalian yang bingung perbedaan CLONE dan UNCLONE. CLONE adalah memasang aplikasi baru yang bisa berdampingan dengan aplikasi yang sudah ada di smartphone. UNCLONE adalah menimpa aplikasi yang sudah ada di smartphone.
    3. Instal dan Login dengan BBID dan Password kalian.
    Untuk kalian yang baru pertama kali menggunakan BBM MOD, sangat disarankan UNINSTAL atau copot pemasangan BBM Official yang ada di smartphone kalian jika kalian mengunduh versi UNCLONE
    Jika kalian ingin terus mendapatkan update terbaru seputar BBM, kalian bisa gabung di ChannelTheBegal dengan kode PIN: C004464D4. Disana kalian akan mendapatkan berbagai macam update terbaru dari aplikasi-aplikasi lainnya selain BBM, seperti Twitter Lite Mod, WhatsApp Mod, Instagram Mod, dan masih banyak lagi.

    Bagi kalian yang ingin memodifikasi ulang aplikasi BBM. Untuk BBM versi BETA diatas dan yang akan datang, kalian bisa menggunakan Tools dari BDFreak. Selengkapnya kalian bisa download DISINI. Tools tersebut biasa saya gunakan juga untuk MOD BBM.

    Saya juga punya Guide Sederhana yang mungkin bisa kalian coba sebagai langkah utama untuk kalian yang ingin membuat BBM MOD sendiri. Guide sederhana ini adalah menambahkan warna pada pilihan Chat Background dari BBM BETA yang saya bagikan diatas.

    Berikut caranya:
    1. Pertama kalian harus menggunakan ApkEditor Pro versi terbaru terlebih dahulu. Kalian bisa download DISINI. Kenapa harus menggunakan ApkEditor Pro versi terbaru? Karena BBM versi terbaru hanya bisa di Recompile setelah di edit menggunakan ApkEditor Pro. BBM versi terbaru sudah menggunakan SDK minimum 25, yang artinya base dari Android 7.0.1. Recompile-nya dengan Tools dari BDFreak diatas ya.
    2. Buka res/values/arrays.xml lalu kalian edit atau tambahkan color dibagian solid_background_color, @color/color_type_31 sampai selanjutnya. Terserah kalian ingin berapa banyak color Chat Background yang mau ditambahkan.
      APKEditor Pro
    3. Kemudian buka juga res/vaues/colors.xml lalu kalian edit atau tambahkan <color name="color_type_31">#kode_warna_yang_kalian_mau</color> sesuaikan dengan tambahan dari arrays.xml yang sebelumnya kalian edit.
    4. Jumlah warna yang ingin ditambahkan tanpa batas.
    5. Selesai.
    Demikian informasi yang saya bagikan untuk kalian. Jangan lupa bagikan artikel ini ke teman-teman kalian agar ikut mengunduh BBM BETA ini. Semakin banyak orang tahu, akan semakin baik karena dapat mengurangi perjualbelian BBM MOD. Dan untuk kalian yang mengalami kendala saat pemasangan ataupun saat mengunduh, silahkan berikan komentar pada kolom yang tersedia.

    Gabung juga di Channel BBM Rivaldi 48. Ada banyak informasi penting lainnya yang tidak saya publikasikan website Rivaldi 48 ini. Join di Channelnya dengan kode PIN: C004C7E92. Semoga kalian lebih nyaman dan mudah dalam mengakses Blog Rivaldi 48 dimanapun kalian berada.

    Terima Kasih...